Minggu, 10 September 2017

Cara Cek Bonus Im3 dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Bonus IM3 - Ketika pertama kali membeli nomer perdana Im3, mungkin kamu akan bertanya-tanya bagaimana cara cek bonus Im3? Sebab terkadang di beberapa kertas pembelian nomer perdana, cara cek bonus Im3 tidak dicantumkan secara mendetail.


Jikapun ada, mungkin kamu sudah lupa meletakan di mana kertas kartu perdanamu, bukan? Malah bisa jadi kamu sudah membuangnya. Nah kalau sudah seperti itu, kamu pun menjadi kebingungan mencari cara cek bonus Im3. Padahal dengan bonus yang diberikan Im3, kamu bisa menghemat pulsamu untuk saat-saat yang penting.

Tidak seperti provider lainnya, alasanmu menggunakan Im3 pasti karena bonusan serta gratisan yang ditawarkan kan? Sebagai provider yang sedang diagandrungi anak muda, Im3 menyadari bahwa pemberian bonus baik dalam bentuk bonus sms, bonus telfon, hingga bonus kouta menjadi sesuatu yang dicari oleh anak-anak muda terlebih anak-anak kost. Tarif telfon dan SMS Im3 yang dinilai murah menyababkan banyak anak mudah berbondong-bondong beralih provider ke Im3, termasuk kamu. 

Bonus Im3 dapat kamu dapatkan secara otomatis ketika mendaftarkan jenis paket secara otomatis pada kartu perdana baru Im3-mu. Selain bonus sms dan telefon, kamu juga dapat menikmati bonus paket internet Im3. Bonus yang biasanya diberikan Im3 berupa bonus telefon 150 menit dan sms gratis ke semua operator.

Cara Cek Bonus Im3

Cara cek bonus im3 sangatlah mudah. Untuk cek bonus sms dan telefon yang diberikan oleh Im3 kamu bisa mengakses menu dial up dial up *123# dari ponselmu. Selain itu kamu bisa mengecek bonus telefon dan smsmu dengan cara menekan atau mengakses dial up *555*7#. Beberapa detik setelahnya, kamu akan mendapatkan balasan di layar kaca ponsel mengenai banyaknya bonus telefon maupun sms yang tersedia. 

Kamu tidak perlu khawatir kehilangan pulsa, sebab melalui cara ini kamu tidak akan di kenakan biaya pulsa.Untuk cara cek bonus Im3 paket kuota internet bisa kamu lakukandengan cara sms dengan format: USAGE lalu kirimkan ke 363. Tunggulah beberapa detik kemudian dan kamu akan memperoleh sms informasi dari operator 363 mengenai sisa bonus kuota internet yang masih bisa kamu gunakan.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus