Senin, 11 September 2017

Cara Cek Bonus Kuota 3 dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Bonus Kuota 3  - Bagi masyarakat di era modern seperti ini, penggunaan internet dalam kehidupan sehari-hari sudah menjadi kebutuhan tersendiri. Pulsa internet sudah menjadi kebutuhan pokok seperti listrik dan juga air. Tanpa hadirnya kuota data internet, kamu bahkan bisa saja menjadi tidak produktif dan menganggur seharian di rumah.


Oleh karena itu, untuk menunjang kebutuhan masyarakat akan kuota internet, 3 menghadirkan beberapa bonus kuota. Bonus kuota 3 tersebut bisa kamu gunakan untung menunjang aktivitasmu sehingga kamu tidak perlu cemas kehabisan kuota.

Tapi ibaratnya dua buah mata pisau, jika kamu terlalu asyik menggunakan bonus kuota internet 3, terkadang kamu lupa untuk mengecek jumlah bonus kuota 3 mu yang masih tersisa. Kalau kamu sampai lupa mengecek sisa bonus kuota 3 mu, kamu cuma bisagigit jari bila bonus kuota internet dan kuota internetmu habis.

Apalagi jika hal tersebut terjadi di pagi buta saat kamu sedang mengerjakan pekerjaan deadline yang membutuhkan akses internet. Nah supaya hal tersebut tidak terjadi, berikut cara cek bonus kuota 3 yang harus kamu lakukan sesering mungkin:

1. Cara Cek Bonus Kuota 3 Aon

Cara cek bonus Kuota 3 Aon bisa kamu lakukan melalui SMS ataupun Aplikasi Bima Tri. Format SMS cek bonus kuota 3 Aon adalah dengan mengetik ‘INFO BONUSAON’ kemudian kirimkan ke 234. Tunggulah selama beberapa detik dan notif bonus kuota 3 Aon mu akan masuk muncul di layar ponselmu.

2. Cara Cek Bonus Kuota 3 Cinta

Selain Tri AON, 3 juga mempunyai produk kuota internet bernama ‘CINTA’. Walau produk 3 CINTA memiliki masa aktif yang lebih tetapi memiliki masa aktif yang lebih pendek dari AON(hanya 3 bulan), akan tetapi masa aktif dari produk 3 CINTA ini lebih panjang dari produk kuota 3 GM. Untuk mengetahui cara cek bonus kuota 3 CINTA bisa kamu lakukan lewat aplikasi Bima Tri atapun menggunakan bantuan SMS ke 234. Format SMS untuk cek bonus kuota 3 CINTA adalah ‘INFO BONUSAON’ yang kemudian kamu kirimkan ke 234.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus