Selasa, 12 September 2017

Cara Cek Bonus Smartfren dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Bonus Smartfren - Seperti namanya, Smartfren, bukan hanya sekedar provider cerdas yang membantu melayani pelanggannya secara optimal, tetapi juga merupakan partner pintar seluruh jenis smartphonedengan memberikan bonus-bonus yang menarik.


Smartfren menyediakan berbagai macam paket internet yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan Anda baik untuk pengguna Android, BlackBerry, iPhone, hingga pengguna Mi-fi (Mini Wi-fi) Andromax. Paket-paket internet yang disediakan tersebut juga menyediakan beragam bonus mulai dari bonus kuota malam (bonus kuota Midnight), bonus kuota streaming, hingga bonus kuota 1 tahun.

Karena banyaknya bonus yang diberikan oleh smartfren, sebagai pengguna Smartfren Anda harus tau bagaimana cara cek bonus smartfren tersebut. Dengan mengetahui cara cek bonus smartfren yang Anda dapatkan, Anda pun tidak akan kaget manakala pulsa Anda tersedot cukup banyak secara misterius hanya karena masa bonus yang ternyata sudah tidak aktif.

Cara Cek Bonus Smartfren


Nah oleh sebab itu, bagi Anda pengguna smatfren berikut beberapacara cek bonus smartfren yang bisa Anda lakukan:

1. Cara Cek Bonus Smartfren Melalui Customer Service (Panggilan)

Cara cek bonus smartfren yang pertama adalah dengan melalui panggilan ke Customer Service (CS) operator smartfren. Caranya dengan masuk pada menu dialer lalu lakukan dial ke nomor *955, kemudian tekan tombol panggil. Setelahnya beberapa detik kemudian, Anda akan langsung menerima SMS notifikasi berisi sisa bonus paket internet ataupun status paket internet yang sedang Anda gunakan.

2. Cara Cek Bonus Smartfren Melalui SMS (Pesan Singkat)

Cara cek bonus smartfren yang lainnya adalah dengan melalui SMS (pesan singkat). Cara cek bonus Smartfrenmelalui SMS juga sangat mudah dilakukan seperti melalui CS. Cara cek bonus Smartfren melalui sms adalah dengan mengirim pesan singkat dengan format “CEK” lalu kirim ke nomor 995. Jika sudah, beberapa detik kemudian Anda akan menerima balasan berupa pesan yang memberitahukan tentang sisa bonus dan juga status berlangganan dari paket internet Smartfren Anda. Namun sebelum melakukan cek bonus Smartfren melalui SMS ini, pastikan smartphone Anda sudah dalam keadaan tidak terkoneksi internet atau berada di mode jaringan Hybrid.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus