Kamis, 14 September 2017

Cara Cek Kuota 3 dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Kuota 3 - Dalam hal ini, Anda akan berenalan dengan salah satu yang menarik perhatian masyarkan luas. Adalah kartu 3 yang memberikan pelayanan yang sangat baik. Kartu 3 memberikan berbagai macam tawaran yang sangat banyak. Sehingga bagi para pelanggan bisa menikmati berbagai macam pilihan yang tersedia. 


Operator 3 memberikan segi pelayanan dari bentuk paket-paket. Akan tetapi banyak di antara orang-orang belum mengetahui cara melakukan cek kuota 3. Padahal bisa Anda lakukan cara pengecekan kartu ini dengan sangat mudah. Cara Cek Kuota 3 hampir sama dengan pengecekatan kuota kartu-kartu lainnya. Baginilah keunggulan kartu 3 yang jarang dimiliki oleh provoder yang lainnya. 

Anda bisa melakukan pengecekan yaitu melalui dial phone. Untuk mengetahui cara cek Anda bisa menekan tombol *111#. Cara ini bisa Anda lakukan untuk melakukan cek kuota dengan sangat mudah. Berbagai macam hal ini bisa Anda lakukan dengan baik sesuai dengan harapan dan kapasitas Anda. Urutannya adalah Anda harus menekan angka *111#, lalu kemudian angka 3, angka 1 dan terakhir angka 1. Cara lain yang bisa Anda lakukan lain adalah dengan menggunakan SMS. Anda bisa melakukan upaya yaitu mengetik kata Info (spasi) data, Anda bisa mengirimkan ke noor 234. Anda harus menunggu balasan dari operator dan akan mendapatkan pemberitahuan nominal pulsa Anda. Cara Cek Kuota 3di atas tergolong sangat mudah. 

Selanjutnya Anda bisa melakukannya dengan cara ketiga yakni dengan melakukan transaksi melalui web. Anda bisa masuk ke web www.tri.co.id dan kemudian mengikuti petunjuk yang ada di dalamnya. Anda juga bisa melakukan pengecekan dengan melalui aplikasi bima sakti. Cara ini bisa Anda tempuh dengan baik dan mudah untuk mendapatkan informasi kuota kartu 3 Anda. Cara Cek Kuota 3 bisa dilakukan dengan sangat baik dan mudah. Dalam hal ini ada 4 cara yang bisa Anda lakukan untuk melakukan pengecekan kartu 3. Empat cara ini akan memberikan kemdahan kepada Anda untuk mengetahui jumlah kuota kartu 3 Anda. Demikian dan semoga bermanfaat bagi Anda.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus