Jumat, 15 September 2017

Cara Cek Kuota Bolt dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Kuota Bolt - Apakah Anda merupakan salah satu pengguna modem Bolt? Atau apakah Anda menggunakan provider jaringan Bolt dalam memenuhi kebutuhan akses internet Anda? Kalau begitu Anda perlu mengetahui cara cek kuota bolt. Bolt merupakan salah satu providero jaringan telekomunikasi di Indonesia yang memiliki teknologi berbasis LTE.


Teknologi LTE yang digunakan Bolt dalam jaringannya sangat cocok bagi kamu yang berada di daerah perkotaan. Teknologi LTE merupakan singkatan dari ‘Long Term Evolution’ yang menjadi standar aturan dalam komunikasi nirkabel berbasis GSM (atau lebih dikenal dengan jaringan 4G).

Walau terkadang dalam kemasan perdana kartu Bolt ataupun pada user book modem Bolt terdapat cara-cara cek kuota Bolt, banyak dari penggunanya yang tidak menyadarinya.

Sebab selain menyediakan layanan jaringan internet, Bolt juga menawarkan fitur applikasi pengecekan kuota dan pulsa bagi para pelanggannya.

Cara Cek Kuota Bolt


Nah untuk memudahkan Anda sebagai pelanggan Bolt, berikut cara-cara cek kuota Bolt yang bisa Anda lakukan:

1. Cara cek kuota Bolt melalui situs resmi Bolt

Cara cek kuota Bolt pertama adalah melalui situs resmi Bolt yakni di http://www.boltsuper4g.com/. Sebelum Anda masuk kedalam situs resmi, pastikan Anda telah terdaftar menjadi member Bolt terlebih dahulu supaya Anda bisa mengakses situs tersebut. Nah, jika Anda sudah terdaftar, masukan nomor bolt beserta password yang sudah Anda buat pada form MY BOLT. Anda bisa menemukan Button MY BOLT pada sisi kanan di situs resmi BOLT.

Setelah masuk ke dashboard di situs resmi Bolt, Anda dapat memilih opsi Info Layanan . Di dalam opsi tersebut, Andatidak hanya dapat melihat sisa kuota, tetapi juga sisa pulsa Bolt Anda serta masa berlaku paket dan kartu.

2. Cara cek kuota Bolt melalui Apps My Bolt

Cara cek kuota Bolt selain melalui situs resminya, juga bisa Anda lakukan melalui Apps My Bolt. Sebelum Anda melakukan langkah ini, pastikan Anda telah mendownload aplikasi My Bolt di Playstore ataupun di Apple App Store. Aplikasi My Bolt bisa Anda download baik di sistem andoroid ataupun IOS. Setelah download applikasi My Bolt selesai, bukalah applikasi tersebut dan klik menu home. Di dalam menu home tersebut, Anda bisa langsung melihat Main Kuota (kuota utama) dan juga sisa kuota yang tersisa. Selain kuota, Anda juga bisa melihat masa berlaku karto Bolt Anda di Apps My Bolt tersebut.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus