Senin, 18 September 2017

Cara Cek Kuota Im3 dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Kuota Im3 - Bagi Anda yang baru beralih kartu M3 atau baru beralih menggunakan kartu m3, pasti mengalami kebingungan dalam mengecek kuota internetnya. Perlu Anda ketahui bahwa, m3 yang di bawah naungan PT indosat ini berkembang sangat pesat dalam memberikan pelayanan kepada Anda. Memberikan layanan-layanan kepada Anda dalam melakukan proses internetan dengan kualitas terbaik. 


Maka mekanisme-mekansime lain seperti melakukan proses download, streaming, menggunakan media online akan sangat terbantu jika Anda menggunakan kuota m3. Maka Anda harus mengetahui tentang Cara Cek Kuota Im3 yang memudahkan. Beberapa cara bisa Anda tempuh semisal dengan melakukan pengecekan dengan SMS.

Cara Cek Kuota IM3


Melalui SMS, Anda bisa mengirim pesan untuk melakukan pengecekan ke nomor 363. Cara yang bisa Anda lakukan adalah dengan mengetik USAGE kemudian melakukan pengiriman ke nomor 363. 

Balasan yang akan diberikan berisi informasi sisa kuota, sisa bonus, dan jenis paket internet. Ini adalah Cara Cek Kuota Im3 yang sangat mudah untuk dilakukan. Indosat dalam hal ini adalah m3, juga memberikan tawaran lain yang memudahkan bagi Anda untuk melakukan cara cek kuota yang memudahkan. Beberapa cara ini yaitu dengan mekanisme dial up. Mekanisme ini adalah dengan melakukan aktivitas-aktivitas seperti berikut. 

Cara Cek Kuota Im3 dengan mekanisme dial up adalah dengan melakukan transaksi kepada nomor *363#. Kemudian Anda bisa menekan tombol yes atau ok. Untuk melakukan proses selanjutnya, yakni mengetahui informasi pengecekan kuota, Anda bisa memilih nomor 5 dengan mengkliknya. Langkah terakhir yang bisa Anda lakukan adalah mengklik angka 1. Maka dengan begitu Anda akan mendapatan informasi tentang sisa kuota yang sedang Anda gunakan. 

Sangat mudah langkah-langkah yang bisa ditempuh untuk melihat sisa kuota internet kartu perdana m3. Hal lain tentang m3 adalah menyediakan beberapa pilihan tentang nominal harga paketan. Misalkan seperti Rp.1000 untuk paket ekstra 10 MB, hingga Rp 40.000 untuk paket exstra 1,2 GB. Antara lain masih banya sekali beberapa tawaran terbaik untuk pengecekan kartu m3 ini. Selamat mencoba.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus