Rabu, 20 September 2017

Cara Cek Kuota Simpati dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Kuota Simpati - Berikut adalah paparan tentang Cara Cek Kuota Simpatiyang bisa dilakukan. Bagi Anda yang baru saja bergabung atau menggunakan kartu simpati maka bisa melakukan beberapa cara untuk mengecek kuota. Ada tiga cara yang bisa dilakukan, tinggal Anda ingin memilih yang mana. 


Cara pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan transaksi via SMS.Cara pertama ini dilakukan dengan mengetik kata UL spasi INFO kemudia kirim ke nomor 3636. Tidak ada hitungan menit, Anda akan mendapatkan informasi tentang nominal sisa kuota dalam kartu simpati yang ada. Cara pertama ini merupakan akses yang sangat mudah untuk dilakukan. 

Cara kedua bisa Anda lakukan yakni dengan pengecekan via dial yang bisa Anda lakukan dengan *363#. Setelah selesai melakukan pengecekan ini, Anda bisa memilih menu lain yang diinginkan. Misalkan seperti pengecekan sisa kuota dan juga pemilihan paket internet yang Anda ingin miliki.Dalam penggunaan operator simpati, Anda bisa melakukan akses dengan pemilihan paketan internet.Misalkan seperti harian, mingguan dan bulanan. Cara Cek Kuota Simpati bisa Anda lakukan dengan baik dan proses yang benar. 

Cara ketiga yang bisa Anda lakukan adalah masuk ke dalam web yang sudah barang sudah barang tentu bisa Anda temukan di internet. Ketiga cara ini akan membantu Anda dalam pengecekan kartu untuk mengetahui sisa kuota Anda. 

Tentang Cara Cek Kuota Simpati bisa Anda lakukan seperti halnya Anda melakukan proses transaksi dengan yang lainnya. Ada tiga cara yang bisa Anda lakuka, yakni dengan cara SMS, via dial dan juga melalui web. Ketiga cara ini bisa Anda lakukan dengan sebaik-baiknya. Tujuannya adalah bahwa Anda akan bisa mengetahui sisa kuota yang saat ini sedang Anda miliki. 

Tidak seperti operator lain, kartu simpati memiliki tawaran tersendiri dalam hal kecepatan akses internet. Termasuk jika Ada tinggal di daerah terpencil dan pedesaan. Anda jangan khawatir untuk mendapatkan signal simpati dengan mudah. Di atas merupakan gambaran mudah Anda untuk melakukan cek kuota Simpati.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus