Sabtu, 23 September 2017

Cara Cek Kuota Smartfren dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Kuota Smartfren - Kepada pengguna kuota smartfren, akan dipaparkan informasi yang memudahkan kepada Anda Cek Kuota Smartfren. Mungkin ada alasa lain kenapa Anda memilih smartfren untuk koneksi internet? Tentunya banyak keuntungan yang bisa Anda peroleh saat Anda menggunakan kartu ini. 


Dibadingkan dengan kartu-kartu lain, smartfren memiliki keunggulan sendiri. Pertama Anda akan diuntungkan dalam segi harga, sebab kartu ini memiliki harga yang sangat murah ketimbang dengan operator selular lainnya. Anda juga akan diberikan keuntungan dari segi kecepatan akses data bagi Anda. Terutama sekali jika kuota Anda hamper habis. Provider akan memberikan bantuan percepatan akses jika kuota menghedaki angka 0. 

Tentang melakukan akses Cara Cek Kuota Smartfren bisa Anda lakukan dengan beberapa tahap.Pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan melakukan cek kuota dengan SMS.Anda bisa mengetik kata CEK dan kemudian Anda bisa melakukan pengiriman ke nomor 995. Mekanisme dan hasilnya sama dengan operator-operator lain. Akan tetapi yang terpenting adalah Anda selalu mengingat-ingat nomor 995.

Cara kedua yakni bisa Anda lakukan via dial, yakni dengan menghubungi nomor *995#. Dengan mengikuti prosedur dan menu-menu di dalamnya, Anda akan bisa mendapatkan informasi sisa kuota yang saat ini Anda miliki. Dua cara ini yang akan memudahkan Anda untuk mengetahui sisa kuota yang sedang Anda miliki. 

Perkembangan perusahaan Smartfren hingga saat ini memberikan pelayanan tentang kemudahan dalam menggunaan operator ini.Anda bisa memilih paket-paket internet di dalamnya.Misalkan seperti melakukan pendaftaran paket smartfren unlimited. Pilihan-pilihan akan diberikan kepada Anda, misalkan tentang pilihan paket harian, mingguan dan bulanan. 

Anda bisa memilih berdasarkan nominal pulsa yang sedang Anda miliki. Maka dengan begitu Anda sudah bisa melakukan proses online untuk mengakses berbagai macam hal di internet. Akan tetapi dalam hal ini sudah dipaparkan tentang Cara Cek Kuota Smartfrenyang bisa Anda lakukan dengan dua cara, yakni dengan pemanggilan dan cara SMS. Demikian yang bisa disampaikan, silahkan Anda mencobanya.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus