Kamis, 21 September 2017

Cara Cek Kuota Telkomsel dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Kuota Telkomsel - Bagi Anda yang menggunakan kartu baru Telkomsel, tentu belum sepenuhnya mengetahui gambaran-gambaran mencari informasi di dalamnya.Anda juga belum tahu bagaimana menggunakan kartu untuk proses-proses SMS dan telpone.Tentu saja kartu telkomsel memberikan banyak kemudahan dan bonus untuk melakukan kedua hal tersebut.Terutama memberikan bonus SMS yang begitu banyak.


Selanjutnya, seiring dengan perkembangan zaman ini maka Anda di tuntut untuk mengerti tentang internet.Sebagai media yang dewasa ini digunakan untuk memudahkan kita bertransaksi dan komunikasi.Termasuk bisa dilakukan dengan operator kartu terkomsel.Dengan begitu Anda dituntut untuk tahu tentang Cara Cek Kuota Telkomselyang bisa dilakukan dengan mudah. 

Adapun Cara Cek Kuota Telkomsel yakni sama dengan operator lainnya. Anda bisa melakukannya dengan beberapa cara. Tapi sebelum itu, kartu telkomsel juga dibagi menjadi beberapa jenis yakni simpati dan juga AS. Dalam kaitannya dengan kartu telkomsel, maka Anda juga akan menemukan yang disebut dengan kartu telkomsel flash. 

Pertama jika Anda ingin melakukan cara cek, kartu telkomsel simpati dalam hal kuota, maka Anda bisa melakukan mekanisme ketik UL (Spasi) INFO, kemudian Anda langsung bisa mengirim ke 3636. Sedangkan jika Anda ingin melakukan cara cek kepada kartu telkomsel AS, maka Anda bisa melakukan pengecekan ke nomor *889#. Maka secara otomatis Anda akan mendapatkan informasi tentang sisa-sisa kuota pulsa Anda. 

Anda juga bisa melakukan akses pengecekan kuota yakni dengan masuk ke dalam web telkomsel.Alamat yang bisa Anda tuju adalah www.Tekomsel.com, maka dengan begitu Anda bisa mendapatkan informasi jumlah kuota yang sedang Anda miliki.

Dalam hal ini, kartu telkomsel memberikan beberapa pilihan paket internet, salah satunya adalah dalam wujud kartu AS flash optima, dan juga AS flash Ultima.Ada perbedaan antara kedua paket data ini. Yakni dalam bagian pemberian volume data apabila kartu AS flash optima dan jika AS flash ultima adalah berupa unlimited. Anda bisa mendapatkaan kartu telkomsel dari kisaran 1 Gb hingga 16 Gb. Demikian Cara Cek Kuota Telkomselsemoga bermanfaat bagi Anda.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus