Jumat, 22 September 2017

Cara Cek Kuota XL dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Kuota XL - Cara ini bisa dilakukan dengan sangat mudah oleh semua orang karena perusahaan yang berada di bawah pengelolaan PT XL AXIATA ini memberikan sebuat tawaran kepada Anda tentang pemberian paket internet. Dalam pembelian Anda bisa membeli beragam muatan paket, bisa mulai dari 1 gb, 2 gb, 3 gb dan seterusnya. Maka yang terpenting dalam hal ini adalah harus bisa melakukan baga adalah harus bisa melakukan bagaimana pengecekan kuota dilakukan.Yakni dengan mengikuti langkah-langkah berikut ini. 


Anda bisa melakukan cara cek yakni dengan mengikuti langkah berikut ini. Pertama Anda bisa menempuh pengecekan dengan mengetik nomor *123#. Sebab, cara cek kartu perdana ini adalah sama dengan pengecekan nomor axis. 

Axis dan perdana XL adalah dalam satu naungan PT XL AXIATA. Langkah-langkah yang meskinya dapat Anda tempuh adalah mengetik *123#. Kemudian Anda bisa mengembangkannya sendiri dengan melihat menu-menu yang ada. Jika Anda ingin melakukan cek kuota, Anda harus memilih menu internet.Yakni memilih angka nomor 2. Dengan masuk lebih lanjut, Anda akan menemukan menu cek kuota XL. Maka dengan begitu, Cara Cek Kuota XL bisa Anda lakukan dengan benar. Denga cara sms juga bisa Anda lakukan untuk melakukan cek kuota XL. Yakni akan dipaparkan di dalam paragraph selanjutnya. 

Cara lain yang disediakan oleh XL adalah dengan melakukan mekanisme SMS. Cara Cek Kuota XL dengan menggunakan mekanisme SMS adalah dengan melakukan langkah ini, ketik cek kuota, kemudian Anda harus mengirimnya ke nomor 123. Maka dengan secara otomatis Anda bisa mendapatkan sisa nominal kuota yang ada. Ada dua cara yang bisa Anda lakukan dalam proses pengecekan ini, cara pertama adalah dengan mekanisme pemanggilan. 

Cara yang kedua adalah menggunakan cara SMS. Anda bisa melakukannya juga dengan masuk ke dalam web XL. Akan tetapi cara ketiga ini sangat rumit dan lebih mending memiih kedua cara sebelumnya. Pada umumnya cara melakukan cek kuota ini sama dengan yang lainnya. Silangkah Anda coba dengan benar! 

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus