Kamis, 28 September 2017

Cara Cek Nomor Axis dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Nomor Axis - Untuk mengecek nomor axis bisa Anda lakukan dengan mudah, yakni dengan pengecekan melalui kode. Sebagai pengguna yang baru Anda akan sangat kesulitan, sebab belum mengetahui secara menyeluruh tentang akses-akses dalam kartu Axis. Apalagi jika Anda tidak terbentur dengan masalah maka Anda akan tidak mendapatkan pengalaman lain.



Misal seperti Anda ingin mengisi pulsa tapi lupa dengan nomor Anda, kemudian ingin mendapatkan paket internet yang super murah.Maka Anda harus mengecek beberapa hal tersebut dalam ruang informasi yang ada kepada Axis.Termasuk dalam hal ini, ingin melakukan pengecekan nomor Hp yang Anda ingin lakukan.Maka Anda bisa melakukannya dengan sangat mudah.

Sebagaiama yang bisa Anda lakukan di dalam melakukan Cara Cek Nomor Axisyakni dengan mencari kode akses yang bisa Anda gunakan. Dalam hal ini kode yang disediakan oleh kartu perdna axis untuk melakukan pengecekan nomor adalah *123*7#, langsung bisa Anda tekan ok atau yes. Cara pertama ini biasa digunakan oleh pengguna. Sebab tanpa hitungan detik, Anda akan langsung bisa mengetahui nomor yang Anda butuhkan. 

Selanjutnya, Anda juga bisa menggunakan cara Dial Call ke nomor *2#, kemudian Anda bisa menekan tombol yes atau oke. Maka dengan begitu Anda akan mendapatkan nomor axis yang Anda butuhkan.

Sangat mudah beberapa langkah yang axis butuhkan sebagai langkah untuk melakukan pengecekan.Beberapa hal ini bisa Anda lakukan dan kerjakan dengan sebaik mungkin. Dalam hal ini, Anda bisa mengembangkan beberapa hal yang dalam hal ini akan membantu Anda dalam mendapatkan nomor yang bisa Anda butuhkan. 

Cara terakhir, yakni bisa Anda lakukan juga dengan menekan kode *123*10#.Secara otomatis bisa Anda dapatkan beberapa nomor yang Anda butuhkan.Perdana axis menawarkan berbagai macam tawaran kepada pengguna tentang bonus-bonus yang ditawarkan oleh Anda semuanya.Maka dengan begitu, Anda perlu mengembangkan hal ini dengan baik dan benar.Cara Cek Nomor Axisbisa Anda langsungkan dengan tiga tahapan tersebut.Demikian dan semoga bermanfaat bagi Anda.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus