Minggu, 24 September 2017

Cara Cek Nomor HP Telkomsel dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Nomor HP Telkomsel - Telkomsel merupakan salah satu operator seluler terbaik di Indonesia yang mana hampir sebagian penggunanya merupakan masyarakat kalangan atas saja. Bahkan, Telkomsel hingga saat ini telah berhasil menyapu semua operator seluler lainnya di Indonesia dengan meraih predikat operator seluler dengan jaringan terbaik se-Indonesia dari yang lainnya.



Selain itu, nomor pilihan yang ada dioperator sekaligus perusahaan yang menaungi 2 kartu seluler ternama Indonesia, yakni SimPati dan AS ini memiliki berbagai pilihan nomor cantik hingga nomor yang rumit sekalipun. Kendati, dari sebagian penggunanya yang dibilang ceroboh masih bingung tentang cara cek nomor HP Telkomsel mereka masing-masing.

Ada cara cek nomor HP Telkomsel dengan mudah tanpa harus merasa khawatir, mengingat saat ini sudah banyak sebagian orang yang sangat jarang sekali menyimpan nomor telepon mereka masing-masing dikontak mereka dengan alasan bahwa nomor mereka sangat mudah untuk diingat. 

Padahal, hal tersebut tidak selamanya benar mengingat sampai saat ini sudah banyak dari berbagai kalangan masyarakat yang sering mengganti kartu seluler mereka dengan frekuensi yang cukup sering, yang dimana hal tersebut dikarenakan mereka lupa akan nomor HP Telkomsel yang dipakai akibat kecerobohan tidak menyimpannya kedalam kontak ponsel mereka.

Cara cek nomor HP Telkomsel dengan benar dan mudah adalah dengan menghubungi nomor khusus, yakni dengan menghubungi *808#, dan setelah itu anda cukup menekan OK/Call/Yes dipilihan call log dari ponsel anda. Setelah itu, anda cukup menunggu beberapa saat atau mungkin tidak pernah lebih dari 5 menit yang mana anda akan secara otomatis menerima SMS balasan mengenai nomor HP Telkomsel anda secara rinci dan benar. 

Selain itu, anda juga bisa mengetahui berapa nomor telepon anda jika anda merasa sungkan untuk menggunakan via telepon, anda bisa mengakses situs resmi Telkomsel di telkomsel.com/MyTelkomsel yang mana nantinya anda akan mendapatkan informasi lengkap mengenai kartu seluler anda atau bisa juga dengan mengunduh aplikasi MyTelkomsel dari smartphone anda masing-masing, yang berfungsi sebagai informasi kartu dan layanan paket pilihan lainnya bagi kebutuhan internet anda.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus