Selasa, 26 September 2017

Cara Cek Nomor Indosat dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Nomor Indosat - Cara cek yang dimaksud disini adalah ditujukan untuk mengetahui kendala jika Anda lupa atau belum tahu nomor Indosat yang Anda miliki.Maka operator indosat menyediakan kepada Anda Cara Cek Nomor Indosatyang begitu mudah dilakukan.

Cara cek ini bisa Anda lakukan saat Anda lupa atau Hp Anda sedang rusak, dimana Anda lupa mencatat nomor Anda tersebut. Sebagai mana perlu Anda ketahui, kartu Indosat dibagi menjadi beberapa kartu salah satunya adalah Mentari dan juga Im3. Kedua operator ini memiliki cara yang sama untuk melakukan cek nomor jika Anda sedang lupa. 


Cara Cek Nomor Indosat yang pertama bisa Anda lakukan, yakni dengan melakukan ketik *123*30#, lalu kemudian bisa Anda panggil nomor tersebut.Maka dengan begitu, Anda langsung mendapatkan informasi tentang nomor Anda.Selain itu juga Anda bisa melakukannya dengan mengetik *123*2*1#. Maka informasi nomor Anda akan dengan cepat Anda dapatkan. 

Hal ini akan sangat membantu Anda di dalam mendapatan informasi tersebut. Jadi tugas Anda adalah mengingat-ingat nomor tersebut agar saat Anda lupa langsung dapat mengaksesnya. Beberapa cara ini adalah fasilitas yang diberikan Indosat kepada Anda. Maka Anda tidak usah kuatir jika Anda sedang lupa pada nomor kartu yang Anda miliki.Anda bisa melakukan pengecekan kepada kartu yang Anda miliki ini. 

Anda juga bisa melakukan Cara Cek Nomor Indosat ini dengan menggunakan PC ataupun laptop. Dengan memasuki web indosat maka Anda bisa langsung memasukkan kode di atas dengan benar. Maka dengan begitu, Anda juga bisa mendapatkan informasi nomor kartu yang Anda maksud tersebut. 

Ada beberapa cara yang bisa Anda lakukan untuk mengecek nomor. Anda bisa melakukannya, yakni dengan memperhatikan mekanisme-mekanisme di atas.Sekali lagi, Anda tidak perlu khawatir jika Anda lupa dengan nomor indosat Anda yang sedang dimiliki. Sebagai pengguna baru, maka Anda akan tertolong jika Anda ingin mengisi pulsa Anda ini. Demikian yang bisa dilakukan, silahkan Anda coba dengan penuh kesungguhan. Semoga bermanfaat!

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus