Jumat, 15 September 2017

Cara Cek Kuota Axis dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Kuota Axis - Dalam hal ini,diawali dari kasus perkembangan kartu axis yang awalnya di pegang oleh PT Telkom Indonesia. Setelah melakukan merger dengan PT XL AXITA, maka axis tidak mengalami perkembangan yang berarti.Dalam konteks ini, lalu saham axis dikembangkan oleh XL AXIATA. Dalam kata lain kartu axis hingga saat ini dibawah naungan PT XL AXIATA.



Dari sisi yang lain, kartu perdana axis memiliki keunggulan dari segi penawaran internet yang sangat murah. Pada kisaran 1 gb, Anda akan dipatok dengan harga yang sangat murah. Berkisar dalam harga 15.000 hingga 17.000.Anda bisa melakukan pengecekan di konter terdekat.Selanjutnya, Anda bisa melakukan Cara Cek Kuota Axisyang sangat mudah untuk dilakukan.

Paparan berikutnya adalah tentang Cara Cek Kuota Axisyang bisa Anda lakukan dengan mudah.Anda bisa melakukan pengetikan di dalam HP Anda.Yakni mengetik nomor *123# sebuah kode yang mudah untuk dihapalkan. Maka dengan sendirinya jumlah nominal kuota akan muncul di dalam layar pribadi HP Anda. Atau Anda bisa melakukan akses dengan melakukan pengetikan 123 sebagai ganti dari kode yang pertama.Menu panggilan pengecekan kuota bisa dilakukan dengan tahap kedua. Adalah sangat mudah bukan cara cek axis kuota ini? Anda juga bisa berbagi kepada teman yang belum mengetahui langkah dan mekanismenya.

Axis adalah kartu perdana yang memiliki keunggulan dalam pelayanan internet.Axis sebagai kartu perdana XL AXIATA memberikan pelayanan yang murah untuk dipakai.Beberapa hal ini perlu Anda perhatikan dengan sebaik mungkin.Dalam pembahasan ini Cara Cek Kuota Axis sudah Anda dapatkan di dalam rangkaian paragraph di atas.Anda bisa melakukannya dengan baik dan benar sesuai dengan kapasitas Anda sebagai pengguna.Jika Anda masih mengalami kesulitan maka Anda bisa bertanya dengan kode *123# dengan pilihan menu yang berbeda. 

Dengan kode *123# Anda bisa menemukan beragam tawaran tentang bonus-bonus lain yang dimiliki oleh kartu axis.Demikian yang bisa disampaikan, semoga bermanfaat bagi Anda. Selamat mencoba!

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus