Rabu, 04 Oktober 2017

Cara Cek Poin Indosat dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Poin Indosat - Jika kamu perhatikan di beberapa spanduk baliho besar di pinggir jalan, iklan di media cetak hingga iklan di telivisi salah satu provider telekomunikasi di Indonesia –Indosat kini tengah melakukan salah satu terebosan besar-besaran. Terobosan andalan provider Indosat tersebut adalah program Senyum Point Indosat.


Dalam program Senyum Point Indosat tersebut para pengguna Indosat dapat mendapatkan point dengan melakukan pengisian ulang kartu Indosat mereka. Program Senyum Poin Indosat ini merupakan sebuah inovasi terbaru yang diberikan kepada seluruh pengguna setia layanan Indosat.Salah satu keuntungan yang bisa didapatkan ketika menukarkan point ini adalah adanya bonus gratis nelpon, sms hingga paket internet fantastis lainnya.

Dalam program Senyum Point Indosat ini, hal terpenting yang dilakukan oleh para pelanggan adalah mengumpulkan setiap poin sebanyak-banyakny. Dari point-point yang telah mereka kumpulkan tersebut, mereka bisa menukarkannya sejumlah penawaran menarik.

Tapi, karena minimnya info dan juga pengetahuan pengguna Indosat akan program Senyum Point Indosat ini, tidak sedikit pengguna Indosat yang membiarkan point-point mereka yang sudah terkumpul banyak hangus begitu saja.

Hal ini terjadi karena mereka tidak tau Cara Cek Poin Indosat yang sudah mereka kumpulkan tersebut. Oleh sebab itu, bagi kamu yang ingin mengikuti Program Senyum Point Indosat ini, berikut Cara Cek Poin Indosatsupaya point yang sudah kamu dapatkan tidak hangus begitu saja:

1. Cara Cek Point Indosat via SMS

Cara cek point Indosat yang pertama bisa dilakukan melalui fitur SMSyakni dengan cara mengetik format ‘POIN’ lalu kirim ke nomer 7887. Kemudian tidak sampai dua detik, kamu akan mendapatkan pesan balasan yang memberitahukan mengenai jumlah poin Indosat yang sudah kamu kumpulkan selama ini.

2. Cara Cek Point Indosat via USSD

Cara cek Point Indosatlainnya selain via SMS adalah dengan menggunakan layanan USSD. Ketik *123*7*8*1# kemudian pilih ok. Langkah ini terbilangCara Cek Point Indosatyang paling sederhana. Selain itu, kamu juga tidak perlu mengorbankan pulsamu sebab kedua layanan ini gratis atau tidak dipungut biaya.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus