Kamis, 05 Oktober 2017

Cara Cek Pulsa AXIS dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Pulsa AXIS - AXIS merupakan salah satu operator terbaru di Indonesia yang cukup menarik perhatian masyarakat Indonesia. Mengapa? Diketahui, AXIS merupakan salah satu operator seluler di Indonesia yang setiap harinya selalu memberikan variasi harga yang murah dan sesuai dengan perekonomian masyarakat Indonesia, termasuk mengenai harga pulsa.



Kendati, tidak selamanya semua orang faham mengenai bagaimana cara cek pulsa AXIS dengan benar karena tidak semua operator atau kartu seluler memiliki opsi atau nomor layanan yang sama untuk memberikan informasi mengenai informasi kartu dan jumlah pulsa yang dimiliki antara satu kartu dengan kartu lainnya.

Tersedia 4 cara sederhana yang bisa dilakukan oleh anda mengenai langkah untuk megetahui cara cek pulsa AXIS terhadap kartu seluler yang anda miliki tersebut. Pertama, anda bisa melakukannya via SMS. Caranya, anda cukup menghubungi call center AXIS dinomor 123 dengan mengirim kata CEK kenomor tersebut, anda cukup menunggu beberapa menit saja untuk menerima balasan dari pihak AXIS mengenai berapa jumlah pulsa anda saat ini. 

Kedua, anda bisa mengetahui jumlah pulsa AXIS anda via UMB, yang mana dalam kata lain anda hanya cukup menghubungi *888# dan setelah itu anda hanya menunggu beberapa detik saja mengenai jumlah pulsa dan layanan AXIS lainnya.

Ketiga, anda bisa mengetahui cara cek pulsa AXIS via telepon yang mana langkah ini merupakan langkah termudah dalam kegiatan cek pulsa AXIS. Anda hanya cukup menghubungi nomor 888 lalu kemudian anda hanya cukup mendengarkan suara operator yang menjelaskan mengenai informasi kartu dan jumlah pulsa anda saat ini. 

Terakhir, jika anda sering membuka internet maka anda bisa cek pulsa AXIS anda via website dengan mengakses situs https://pojok.axisnet.id/t5/user/loginpage dan jika berhasil maka anda hanya mengisi nomor telepon AXIS yang sedang digunakan. Lalu, anda wajib mencari kata yang bertuliskan ‘Minta Kata Sandi’ sebagai langkah akhir dalam mengetahui jumlah pulsa AXIS anda disitus tersebut. Jadi, apapaun pilihan atau metode pemeriksaannya yang terpenting adalah untuk selalu mengingat nomor telepon dan nomor operator dari kartu yang anda pakai, agar tidak ada kesalahan dan kerugian materi akibat kecerobohan yang anda lakukan.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus