Sabtu, 07 Oktober 2017

Cara Cek Pulsa IM3 dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Pulsa IM3 - Masih berhubungan dengan kartu atau provider IM3, salah satu operator ternama di Indonesia tersebut rupanya tak henti-hentinya dalam menawarkan berbagai keuntungan yang membuat semua calon penggunanya merasa tergiur untuk menggunakan kartu seluler yang identik digunakan oleh sebagian kaum muda tersebut, salah satu hal yang membuat sebagian orang merasa tertarik untuk menggunakannya adalah dari segi pulsa.



Biasanya, seseorang yang baru menggunakan kartu IM3 akan menerima nomor baru dengan jumlah pulsa yang maksimal tidak pernah lebih dari Rp.5000 untuk setiap kartu yang mereka beli. Namun, salah satu hal yang masih membuat sebagian masyarakat bingung adalah tentang bagaimana cara cek pulsa IM3 dengan benar tanpa membuat penggunanya merasa khawatir.

Rata-rata semua pengguna IM3 yang berada dibawah naungan perusahaan Indosat paling sering menggunakan jasa pelayanan cara cek pulsa IM3 melalui pesan suara, yang mana dalam artian untuk pelayanan mengenai informasi cek pulsa tidak pernah bisa dilakukan melalui pesan SMS. 

Ada beberapa hal yang harus diperhatikan dalam melakukan kegiatan cek pulsa tersebut agar pulsa yang anda dimiliki dalam jumlah tertentu tidak terkuras habis akibat kesalahan dalam mengetik atau menghubungi informasi layanan lain yang mayoritas menggunakan pulsa bayar dari pada bebas pulsa.

Pertama, yang harus dilakukan dari cara cek pulsa IM3 adalah menekan pilihan opsi telepon yang secara umum sudah digunakan untuk menghubungkan perangkat telepon dengan sejumlah orang diberbagai tempat. 

Kedua, anda wajib menekan tombol dengan opsi di *123# dan akan tersedia tampilan mengenai berbagai informasi dan penawaran terbaik dari IM3. Ketiga, setelah anda menekan *123# dan secara otomatis anda akan melihat tampilan beragam pilihan, dan anda cukup menekan opsi dinomor 7, yang mana nomor tersebut akan menghubungkan anda dengan informasi kuota dan pulsa. Keempat, setelah menekan angka 7 maka pilih menu informasi pulsa dan tunggu beberapa saat sampai pihak operator IM3 memberi balasan SMS kepada anda mengenai berapa jumlah pulsa yang tersedia dikartu yang sedang dipakai.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus