Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Cek Pulsa Indosat dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Pulsa Indosat - Di Indonesia, Indosat merupakan salah satu media layanan komunikasi seluler pertama yang menciptakan sebuah kartu yang berfungsi sebagai penghubung dan sekaligus menjadi jembatan antara operator lainnya.



Wajar, jika setiap harinya Indosat selalu memiliki persentase yang setiap harinya meningkat dari segi jumlah penggunanya yang dimana sampat saat ini terdapat 70 juta lebih pengguna operator seluler tersebut diseluruh Indonesia.

Tapi, salah satu hal yang masih membuat sebagian pengguna Indosat merasa janggal adalah mengenai bagaimana cara cek pulsa Indosat dengan benar agar tidak tertukar dengan operator lain, yang mana saat ini sudah banyak sebagian operator atau kartu merk lain selain Indosat dengan memiliki nomor layanan konsumen yang hampir sama.

.Pertama, langkah awal dalam mengetahui cara cek pulsa Indosat adalah dengan menghubungi nomor *123# dan dimana nomor tersebut berfungsi sebagai nomor utama dalam menyediakan beragam pilihan atau layanan terbaik dari Indosat dari segi paket internet dan komunikasi lainnya. 

Lalu, anda menekan 7 dari opsi *123#. Angka 7 tersebut berfungsi sebagai pilihan informasi yang nantinya akan memberikan rincian informasi mengenai jumlah pulsa, jumlah kuota data dan nomor telepon yang anda miliki agar memudahkan semua pengguna tidak merasa kebingungan mengenai informasi kartu yang mereka pakai. Tak lazim, jika setiap pembelian kartu perdana Indosat terbaru mungkin mata anda sering melihat nomor 123 dibagian depan sebagai nomor utama pihak Indosat mengenai keluhan dan layanan konsumen.

Namun, anda juga bisa mengetahui cara cek pulsa Indosat dengan cara mengakses situs resmi Indosat dengan mengakses webistenya di indosatooredoo.com yang dimana anda akan diberikan tampilan menu utama mengenai pilihan atau layanan terbaik dari pihak Indosat.

Selain itu, anda juga bisa mengetahui pulsa Indosat anda saat ini dengan mengunduh aplikasi resmi milik Indosat di MyCare yang dapat diunduh diaplikasi yang ada di smartphone anda secara gratis., dan tentunya tersedia kuota data tertentu yang harus digunakan selama membuka aplikasi resmi milik Indosat Ooredoo tersebut.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus