Sabtu, 14 Oktober 2017

Cara Cek Tagihan Indihome dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Tagihan Indihome - Mungkin, diantara sebagian masyarakat sudah mengetahui jika Indihome merupakan salah satu media informasi yang masih menjadi pilihan terbaik bagi seluruh keluarga Indonesia saat ini. Dalam pelayanan Indihome, anda tidak hanya akan mendapatkan layanan akses internet saja, melainkan anda juga akan menerima layanan terbaik dari segi penggunaan telepon rumah dan TV rumah secara istimewa.



Namun, masih banyak segelintir orang atau keluarga Indonesia yang belum mengerti tentang cara cek tagihan Indihome yang selama ini mereka pakai, karena tanpa mengetahui hal tersebut maka seseorang atau pihak yang menggunakannya akan mendapatkan tagihan dengan jumlah yang membengkak setiap bulannya.

Ada beberapa metode yang bisa dilakukan mengenai cara cek tagihan Indihome untuk rumah anda. Pertama, anda bisa cek tagihan Indihome melalui aplikasi Sepulsa, dimana anda wajib mengunduh aplikasi tersebut terlebih dahulu dari ponsel anda, setelah itu anda cukup login di akun sepulsa dan pilih menu Indihome. Lalu, isi nomor telepon dan secara otomatis akan muncul tampilan mengenai tagihan Indihome yang harus anda bayar. 

Kedua, anda bisa cek tagihan Indihome melalui SMS. Dimana cara ini merupakan salah satu cara termudah untuk mengetahui informasi tagihan tersebut, Caranya, anda cukup mengirim SMS ke nomor (021) 70757147 dengan format SMS antara lain eBS(spasi)email(spasi)no.telepon/no.speedy dan kirimkan ke nomor tersebut, dan beberapa menit kemudian anda akan menerima informasi mengenai jumlah biaya tagihan Indihome yang harus anda bayar sesuai waktu tempo.

Ketiga, anda bisa mengetahui cara cek tagihan Indihome melalui call center atau menghubungi nomor layanan konsumen Indihome. 

Caranya, anda hanya menghubungi nomor telepon 147 yang mana nomor tersebut merupakan nomor pusat Telkom, atau anda juga bisa menghubungi nomor (021) 147 dari ponsel dengan cara yang lebih mudah. Terakhir, anda bisa dating langsung ke kantor Telkom terdekat mengenai berapa jumlah tagihan Indihome yang harus anda bayar. 

Secara langsung, pihak petugas akan memberikan jumlah formulir tagihan yang harus dibayar, dan anda pun bisa membayarnya secara langsung ditempat dan hanya menunggu antrian sesuai waktu dan nomor yang telah disediakan.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus