Jumat, 20 Oktober 2017

Cara Check in Online Wings Air dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Check in Online Wings Air - Kalau ada cara yang lebih mudah dalam melakukan check in, kenapa masih suka pada cara yang sulit? Kini, ada cara check in online Wings Air yang tentu saja lebih mudah dan simple daripada cara check in Wings Air secara konvensional.


Cara check in Online Wings Air dapat menghemat waktu Anda sehingga Anda bisa beraktivitas secara efektif dan efisien. Hanya bermodalkan smartphone, laptop, komputer dan juga koneksi internet yang lancar Anda bisa melakukan check in online Wings Air secara mandiri via website resmi mereka yakni di http://www.lionair.co.id/booking-and-services/web-check-in. Layanan check in Online Wings Air ini tersedia dari 24 jam hingga 4 jam sebelum keberangkatan.

Namun karena cara check in online Wings Air ini masih tergolong baru, Anda mungkin masih masih sedikit asing dengan cara ini. Walau begitu, sebenarnya cara check in Online Wings Air sangatlah mudah, asal Anda mengetahui dan mematuhi langkah-langkah prosedurnya secara teliti.

Tapi tentu saja, sebelum melakukan check in Online Wings Air, Andaharus sudah melakukan booking atau pembelian tiket pesawat Wings Air terlebih dahulu. Pembelian tiket Wings Air bisa Anda dapatkan baik melalui agent, ataupun pembelian di website resminya secara langsung. Berikut cara check in Online Wings Air:

1. Masuk ke website resmi Wings Air yakni di http://www.lionair.co.id/booking-and-services/web-check-in
2. Pilih tanggal sesuai tanggal keberangkatan Anda
3. Masukan kode pemesanan tiket Wings Air Anda
4. Klik tombol ‘Cari’ atau ‘Search’
5. Setelah itu, akan muncul syarat-syarat dan ketentuan. Bacalah syarat-syarat serta ketentuan tersebut dengan seksama, kemudian klik ‘Setuju’.
6. Tahap Check in pertama adalah pemilihan seats atau kursi. Pilihlah kursi sesuai dengan seats yang masih tersedia
7. Klik tombol pada 'Pax Nama’
8. Klik 'Setuju'.
9. Klik ‘Proses’
10. Tahap berikutnya adalah tahap cetak boarding pass
11. Masukan alamat e-mail aktif Anda ke dalam box. E-mail tersebut yang nantinya digunakan untuk mengirim Boarding Pass WingsAir Anda.
12. Klik tombol ‘Kirim Surat’
13. Klik tombol ‘Cetak Boarding Pass’ jika Anda ingin mencetak langsung Boarding Pass Anda. Akan tetapi jika Anda tidak menginginkannya, Anda bisa menunjukan tiket boarding pass yang telah dikirim melalui E-mail Anda kepada petugas bandara.
14. Klik ‘Printer’ untuk mencetak Boarding Pass.
15. Terakhir Klik ‘Home’ untuk menyelesaikan proses cara check in Online Wings Air.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus