Selasa, 10 Oktober 2017

Cara Cek Pulsa Smartfren dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Pulsa Smartfren - Bagi sebagian orang yang menjadi pengguna kartu CDMA, mungkin kartu SMARTFREN merupakan salah satu kartu unggulan dan sekaligus menjadi kartu provider CDMA nomor satu yang ada diseluruh wilayah Indonesia.



Sampai sekarang tercatat jika kartu SMARTFREN masih menjadi kartu pilihan terbaik dari hasil catatan survey oleh beberapa orang yang menggunakan kartu CDMA, namun masih banyak sebagian masyarakat Indonesia yang masih bingung tentang bagaimana cara cek pulsa SMARTFREN dengan benar tanpa harus mengacak semua nomor operator yang secara tidak sadar membuat pulsa anda habis akibat kegiatan yang sia-sia tersebut.

Ada suatu teknik tentang bagaimana cara cek pulsa SMARTFREN dengan baik dan benar, yakni dengan mengikuti beberapa aturan berikut.. Pertama, bukalah kunci layar ponsel anda sampai terbuka. 

Kedua, bukalah menu bar dilayar ponsel anda sampai anda menemukan pilihan opsi telepon, yang mana opsi telepon ini sering menyatu dengan kontak yang didalamnya terdapat seluruh kegiatan panggilan kita dengan semua keluarga ataupun sahabat dengan beberapa operator yang berbeda yang mereka pakai. 

Ketiga, jika anda sudah membuka opsi telepon maka anda tekan opsi number keyboard diopsi tersebut yang dimana biasanya berada dipojok kiri bawah dari tampilan menu tersebut, tampilan nomor akan terbuka jika anda menekan tab tersebut.

Terakhir, buka pilihan number tab dengan menekan tombol 999 yang dimana hal tersebut merupakan cara cek pulsa SMARTFREN yang rata-rata digunakan dengan menggunakan pesan suara atau telepon umum. Namun, jika anda ingin mengetahuinya dengan cara melalui SMS, maka anda cukup mengetik CHECK atau CEK dimenu tampilan pesan anda lalu kirim pesan tersebut ke nomor yang sama di 999 dan secara langsung anda akan menerima balasan berupa SMS mengenai berapa jumlah pulsa yang tersedia dalam kartu anda dengan menunggu beberapa detik saja. 

Biasanya, pengiriman balasan untuk pengguna SMARTFREN tidak pernah lebih dari 30 detik atau 1 menit saja, mengingat SMARTFREN memiliki jaringan terkuat dari semua kartu CDMA bagi segala macam kondisi dan suasana dilingkungan pengguna setianya.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus