Jumat, 08 September 2017

Cara Cek Bonus Axis dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Bonus Axis - Siapa sih yang tidak tau provider anti-mainsteram axis? Salah satu provider yang terkenal dengan iklan serta promo paketnya yang gila-gilaan ini juga menawarkan berbagai macam bonus serta gratisan kepada para penggunanya.


Sudah jadi rahasia umum lagi sejak kemunculannya yang masih dibilang muda ini, Axis mampu menunjukan ke-eksistensiannya dalam dunia jaringan telekomunikasi. Belum genap 10 tahun berdiri sejak tahun 2008, axis sudah memiliki banyak pengguna setia. Kepopuleran axis bisa terlihat dari banyaknya jaringan axis yang terbesar di berbagai kota besar di Indonesia hingga kota-kota kecil. Jenis izin yang Axis bawa yaitu GSM dengan fokus menyajikan jangkauan jaringan seluruh tanah air dengan kecepatan internet yang mengaggumkan. Axis telah melebarkan sayapnya ke hampir seluruh pelosok Indonesia mulai dari Pula Jawa, Sumatra, Kalimantana, Sulawesi, Nusa Tenggara, Maluku hingga Papua.

Baca Dulu : 
 Cara Cek Poin Indosat
✪ Cara Cek Poin 3
Untuk mengetahui sisa waktu bicara telefon ataupun kirim pesan gratis, sebagai pengguna Axis kamu wajib mengetahui panduan cara cek bonus axis. Sebab, bonusan Axismu akan sia-sia jika kamu tidak pernah mengeceknya. Mungkin kamu rasa, bonusanmu masih banyak tetapi karena kamu terlalu intens memakainya bisa-bisa bonusan axismu habis dalam sekejap tanpa kamu sadari. Maka dari itu, kamu wajib mengetahui cara cek bonus axis. 

Paduan cara cek bonus axis tidak hanya bisa kamu gunakan untuk mengecek saldo bonus telfon dan sms, tapi juga dapat digunakan untuk mengecek sisa kuota paket internet axis yang kamu gunakan. Dengan mengetahui sisa kuota bonus Axismu, kamu jadi bisa mengetahui berapa banyak saldo yang tersambung pada paketan internetmu. Nah, sebelumnya bagi anda yang mungkin belom tau mengenai cara mengecek nomor handphone yang anda gunakan, bisa membaca artikel kami mengenai Cara Cek Nomor HP TelkomselCara Cek Nomor SimpatiCara Cek Nomor IM3Cara Cek Nomor IndosatCara Cek Nomor XLCara Cek Nomor Axis, dan juga Cara Cek Nomor Smartfren.

Cara Cek Bonus Axis


Bonus axis biasanya diperoleh dari pemakaian per-hari dengan menggunakan pulsa yang sedikit, sehingga kamu selaku konsumenmendapatkan bonus berupa bonus sms, telepon dan internetan sepuasnya dari Axis. Ketiga kategori tersebut memiliki ketentuan maupun syarat masing-masing.

Untuk memudahkanmu dalam mengecek saldo bonus Axis, berikut paduan cara cara cek bonus axis terbaru :
1. Untuk cara cek bonus axis bisa diakses melalui nomor *889#
2. Tekan Ok atau Yes
3. Tunggulah beberapa detik kemudian akan muncul detail bonus internet, telfon dan sms yang kamu dapatkan.
Selain itu, kami merekomendasikan anda membaca juga artikel tata cara check in di bandara seperti Cara Check In Online Air AsiaCara Check in Online Wings AirCara Check In Lion AirCara Check In Batik AirCara Check In CitilinkCara Check In Online Garuda, dan yang paling banyak dicari orang yakni Cara Check in Hotel

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus