Sabtu, 16 September 2017

Cara Cek Kuota HOOQ dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cara Cek Kuota HOOQ - Bagi kamu yang hobi streaming film box office baik itu dalam maupun luar negeri, pastilah sudah tidak asing dengan Hooq. Bahkan kamu pun yang belum pernah streaming film melalui Hooq, pastilah tau applikasi serta jenis paketan yang ditawarkan oleh Telkomsel ini.


Untuk lebih jelasnya, Hooq sendiri sebenarnya merupakan layanan pihak ketiga yang menghadirkan film box office terbaik di dalam smartphone Anda. Paket kuota Hooq merupakan paket bonus kuota khusus yang diberikan oleh Telkomsel (Paket Gigamax). Paket Gigamax paling murah dapat kamu dapatkan seharga Rp.49.000 dengan kuota 2,1GB (1GB khusus kuota internet 4G biasa, 1GB kuota akses HOOQ, dan 100MB untuk Kuota reguler).

Selain itu, kami merekomendasikan anda membaca juga artikel tata cara check in di bandara seperti Cara Check In Online Air AsiaCara Check in Online Wings AirCara Check In Lion AirCara Check In Batik AirCara Check In CitilinkCara Check In Online Garuda, dan yang paling banyak dicari orang yakni Cara Check in Hotel.

Untuk menggunakan kuota Hooq kamu harus mengaktifkan dulu kuota Hooq di UMB *111*009#. Setelah itu, kamu juga harus mengunduh aplikasi Hooq di Google Play Store jika ponselmu Android dan di Apple App Store jika kamu menggunakan sistem IOS.

Setelah itu kamu harus mendaftarkan nomer Telkomselmu terlebih dahulu sebelum digunakan streaming gratis. Setiap kali selesai menonton streaming via Hooq, ada baiknya kamu juga rutin melakukan cek kuota Hooq mu.

Baca Dulu : 
 Cara Cek Poin Indosat
✪ Cara Cek Poin 3
Cara cek kuota Hooq sebenarnya sangat mudah, hanya tidak banyak orang yang mengetahuinya. Sebab, cara cek kuota Hooq tidak begitu dijelaskan dalam bungkus kartu perdanamu. Selain itu seberapa banyak kuota Hooq mu telah terpakai, juga tidak tertera dalam menu kuota. Nah supaya kamu tidak bingung, berikut cara cek kuota Hooq untuk kamu pengguna Telkomsel, simPATI, ASyang bisa kamu lakukan:

1. Cara cek Kuota Hooq pengguna kartu Telkomsel

Kamu bisa mengecek Kuota Hooq mu melalui Aplikasi My Telkomsel. Tentu saja, aplikasi tersebut harus kamu download terlebih dahulu di Play Store ataupun Apple App Store. Setelah terinstal, registrasi terlebih dahulu dan login. Setelah sukses login, maka otomatis sisa kuota hooq dan kuota paket internet Anda akan terlihat di layar ponsel.

2. Cara cek kuota Hooq Pengguna Kartu simPati dan AS

Untuk kamu pengguna kartu simPati dan AS, cek kuoat Hooq bisa kamu lakukan dengan cara ketik *889# atau *999*1*7# kemudian tekan Call/ Phone. Setelahnya, sisa kuta Hooq mu akan segera terlihat di layar smartphonemu.

Nah, sekarang bagi anda yang mungkin belom tau mengenai cara mengecek nomor handphone yang anda gunakan, bisa membaca artikel kami mengenai Cara Cek Nomor HP TelkomselCara Cek Nomor SimpatiCara Cek Nomor IM3Cara Cek Nomor IndosatCara Cek Nomor XLCara Cek Nomor Axis, dan juga Cara Cek Nomor Smartfren.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus