Rabu, 04 Oktober 2017

Cek Poin Garuda Miles dengan Mudah dan Benar

Gisella Preswita

Cek Poin Garuda Miles - Layanan Garuda Miles merupakan pengembangan dari program kartu Garuda Frequent Flayer (GFF) yang dikeluarkan oleh maskapai terbaik Indonesia kelas Internasional yakni Garuda Indonesia. Program ini memang diperuntukkan khusus bagi Anda pengguna setia maskapai penerbangan Garuda Indonesia.(Baca Dulu: Cara Check In Pesawat Online)


Melalui program Garuda Miles, para pelanggan Garuda Indonesia yang tergabung dalam keanggotan Garuda Frequent Flayer (GFF) dapat menikmati beragam pelayanan serta fasilitas menarik. Beberapa manfaat tambahan yang bisa Anda dapatkan jika Anda juga terabung dalam anggota SkyTeam diantaranya ada layanan “Sky Priority”, bagasi tambahan (extra baggage), priority boarding, prioritas baggage handling, hingga akses ke 530 luxury airport lounge di seluruh dunia.

Bagi Anda para pemegang kartu GarudaMiles, Anda bisa menambah point Anda di seluruh jaringan jaringan penerbangan SkyTeam di 1.064 destinasi di setiap 178 negara melalui 15.700 penerbangan per harinya! Anda juga bisamendapatkan miles (poin) pada transaksi non penerbangan, seperti saat melakukan reservasi hotel, tempat penyewaan mobil, dan lain lain.

Mileage atau point yang sudah Anda kumpulkan tersebut, bisa Anda gunakan untuk ditukar dengan tiket penerbangan Garuda Indonesia, upgrade kelas penerbangan di Garuda Indonesia, voucher hotel-hotel yang bekerja sama dengan Garuda Indonesia, merchandisemenarik, dan banyak pilihan lainnya. Nah, sekarang bagi anda yang mungkin belom tau mengenai cara mengecek nomor handphone yang anda gunakan, bisa membaca artikel kami mengenai Cara Cek Nomor HP TelkomselCara Cek Nomor SimpatiCara Cek Nomor IM3Cara Cek Nomor IndosatCara Cek Nomor XLCara Cek Nomor Axis, dan juga Cara Cek Nomor Smartfren.

Untuk cara cek point Garuda Miles memang masih cukup sulit untuk dilakukan. Akan tetapi tidak menutup kemungkinan bahwa cek point Garuda Miles masih tetap bisa dilakukan. Maskapai penerbangan Garuda Indonesia termasuk maskapai yang memberikan cara konvensional dalam hal melakukan cek point Garuda Miles dan juga redeem point.

Baca Dulu : 
 Cara Cek Poin Indosat
✪ Cara Cek Poin 3
Tidak ada acara khusus untuk melakukan cek point Garuda Miles selain harus datang manual ke Garuda Travel Office (GTO) terdekat. Namun, ada sadikit cara yang bisa Anda lakukan untuk ‘mencuri’ cek point Garuda Miles yang sudah Anda kumpulkan yakni dengan menggunakan kalkulator mileage.

Untuk cek point Garuda Miles bisa Anda gunakan melalui kalkulator mileage dari website resmi Garuda Miles yakni di https://www.garuda-indonesia.com/id/id/special-offers/sales-promotion/redeem-your-miles-on-our-website.page. Dari website tersebut, Anda bisa mendapatkan gambaran dan hituangan berapa miles atau point yang Anda dapatkan untuk ditukarkan dengan rute yang Anda inginkan. Dalam menggunakan kalkulator mileage Anda memang diharuskan untuk menghitung point Anda secara manual. Selain itu, kami merekomendasikan anda membaca juga artikel tata cara check in di bandara seperti Cara Check In Online Air AsiaCara Check in Online Wings AirCara Check In Lion AirCara Check In Batik AirCara Check In CitilinkCara Check In Online Garuda, dan yang paling banyak dicari orang yakni Cara Check in Hotel.

 

Cek Nomor

Cek Kuota

Cek Pulsa

Cek Bonus